Post Page Advertisement [Top]

PR atau Pekerjaan Rumah , itu adalah hal biasa untuk para pelajar. Tapi tak sedikit juga yang pusing karena tidak bisa mengerjakannya. Bisa karena faktor soal, atau tidak suka dengan pelajaran tersebut, atau bahkan mungkin dengan orang yang membawakan pelajaran tersebut. Untuk siswa yang rajin pasti akan mengerjakan PR setelah pulang sekolah , tapi bagaimana dengan yang pemalas? Sudah bisa ditebak, saat hari dimana PR harus dikumpulkan mereka akan menjawab dengan banyak alasan. Lalu bagaimana dengan yang benar-benar tidak bisa mengerjakan PR ? Saya punya solusi untuk itu. Kamu bisa gunakan internet untuk menjawab soal yang ada di PR kamu. Ok pertama
www.google.com
Google . Tak asing lagi bukan ? Ya , Kamu bisa mencari apa saja di google. Tapi karena Google hanya mesin pencari (bisa dibilang perantara) dan orang lain adalah jawabannya. Maka dari itu terkadang cukup sulit untuk menemukan jawaban di google . Jika seperti ini apa yang akan kamu lakukan ? Di judul posting saya mengatakan "Cek web yang satu ini" , apa itu google ? bukan . Yang saya maksud bukanlah google.
Yang saya maksud adalah situs Brainly.com atau Brainly.co.id .Web ini memang dikhususkan untuk orang yang kesulitan dalam mengerjakan PR (Pekerjaan Rumah). Disini kamu dapat bertanya jawab dengan user lain. Ibaratnya kamu bertanya dengan teman kamu, cara mengerjakan PR . Lalu bagaimana cara daftar di Brainly ? Itu mudah, bahkan kamu bisa gunakan Facebook untuk mendaftar. 
Jika ingin mendaftar kalian bisa klik disini. Setelah itu kamu isikan data-data yang diperlukan (seperti saat kamu ingin mendaftar di facebook) . Setelah itu kamu akan diminta mengganti Avatar (Foto) kalau tidak mau, bisa klik terimakasih. Selesai. 
Kini kamu bisa mengajukan pertanyaan (Web ini menggunakan sistem poin , kita memerlukan poin untuk bertanya. Dan sebaliknya kita akan mendapat poin saat menjawab pertanyaan dari user lain . Brainly juga tersedia di Smartphone dalam bentuk aplikasi) . Selamat mencoba, ingat tapi jangan andalkan Brainly.co.id terus menerus. Ada kalanya kamu harus mencoba dengan kemampuanmu sendiri. :D

3 komentar:

Bottom Ad [Post Page]