Post Page Advertisement [Top]

Gambar cuman spoiler :v
GAME ONLINE . Pernah dengar ? Atau malah sering ? Atau kamu juga pemain game online ? Apa yang kalian rasakan saat bermain game online , kecanduan ? Ya mungkin juga , karena kebanyakan orang sering kecanduan saat memainkan game yang online atau memerlukan akses internet untuk memainkannya. Mungkin karena game online menyediakan fitur multiplayer dan bersifat global. Jika hanya bermain dalam waktu yang sewajarnya mungkin tidak apa-apa. Tapi jika berlebihan ini juga tidak baik , contohnya mungkin kamu akan lupa waktu, atau menghabiskan uang hanya untuk membeli segala sesuatu untuk bermain game online tersebut, jadi pemalas dsb.
Nah kali ini saya akan memberikan beberapa tips agar kalian bisa lepas dari kecanduan game online.

Cara pertama, Penuhi kegiatan harianmu dengan kegiatan yang berada didunia nyata. Buatlah dirimu sesibuk mungkin agar tak punya waktu untuk bermain game online tersebut.Mungkin kamu bisa pergi untuk olahraga bersama temanmu , atau kegiatan semacamnya. Jika game yang kamu mainkan berada dihandphone mungkin kamu tidak perlu membawa hp saat kamu pergi, agar kamu tidak terfokus kepada hp.

Kedua, Cara pertama g mempan ? Ok. Lanjut , jika game yang kamu mainkan menggunakan sebuah account (biasanya game online memerlukan sebuah account untuk masuk ke game tersebut). Jualah account tersebut (jika memang bisa diperjual belikan) Selain kamu dapat keuntungan dari hasil penjualan account tersebut, kini kamu tidak punya account untuk melanjutkan game tersebut.

Ketiga, kalau kedua juga masih belum mungkin yang ini bisa, Buatlah dirimu agar jenuh atau bosan dengan game online tersebut, contoh pikirkan jika pemain lain curang saat bermain game (seperti cheater) , atau buatlah sebanyak mungkin account untuk game tersebut mungkin lima atau sepuluh (sebanyaknya gan , hahahaha) dan mainkan semua account . Maka lambat laun kamu akan segera bosan, karena kamu tidak bisa fokus ke satu account saja. Kamu akan kewalahan menangani game tersebut.

Keempat , yang ini finalnya . Kalau masih belum bisa mungkin kamu bisa menguninstall game online tersebut dari perangkatmu . Jangan download lagi game tersebut. Kalau perlu jual PC atau hp kamu . Wkwkwkwkwk.

Semua itu mungkin bisa kamu lakukan agar terlepas dari kecanduan game online, tapi jika kamu tidak ada niat dari dirimu sendiri , kamu tetap tidak akan bisa lepas dari kecanduan tersebut. Yosh mungkin itu cukup , kalau ditambah takut kepanjangan . 

5 komentar:

  1. cara paling ampuh sih jual akun gan it work for me haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya , itu yang mungkin paling ampuh biar g main lagi :D

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Gak mempan tong! Iman ane udah kuat :V

    BalasHapus
  4. Sebenarnya anak yang kecanduan komik memiliki gelombang otak diatas rata-rata sehingga jika ia mampu memanfaatkan gelombang otaknya dengan cara yang tepat ia bisa menjadi anak yang jenius dan berprestasi disekolahnya, buktikan di www.bakatsuper.com

    BalasHapus

Bottom Ad [Post Page]