Post Page Advertisement [Top]

Kalau suka anime, pasti akan nyari-nyari game yang masih ada hubungannya sama anime. Dan kali ini saya akan memberi referensi game anime. Sebenarnya bukan seluruhnya anime, tapi masih berbau Jepang.Dan mungkin layak kalian coba baik yang di PC maupun diconsole lainnya. Game yang seru dan patut dicoba.



Pertama, Naruto Ultimate Ninja Storm Revolution
Naruto Storm Revolution
Pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Bahkan All In One menyediakan banyak mod untuk game ini. Kenapa Storm 3 atau bahkan 4 tidak saya masukkan ? Simpel saja, karena Storm Revolution adalah versi terbaru untuk saat ini dan Storm 3 lebih dulu rilis, sedangkan Storm 4 (dijadwalkan rilis februari 2016). Game ini menarik, karena mendapat tambahan beberapa char baru. Namun juga memiliki beberapa kekurangan, kalau di Storm 3 kita bisa menjalankan misi dan kurang lebih jalan ceritanya sama dengan anime ataupun manganya. Sedangkan di Storm Revolution ini tidak bisa "Adventure Mode". Tapi Kalian tetap bisa mencoba game ini. Apalagi bagi kalian yang menyukai Naruto. 

Dragon Ball Xenoverse

Mungkin sudah banyak juga yang tau. Game Dragon Ball yang satu ini memang cukup menarik. Dari segi grafik juga tak kalah dari game lainnya. Digame ini kita diminta menjalankan misi dengan char buatan kita sendiri. Mungkin dalam waktu dekat ini All In One akan share mod untuk Dragon Ball Xenoverse ini jadi kalian yang bermain dapat merasakan bermain menggunakan mod. Char di game ini juga cukup banyak. Tapi disetiap keunggulan pasti ada juga kekurangannya. Untuk battle biasa kita harus masuk ke game (misi) dan kemudian baru bisa battle biasa. Dan disetiap battle kita hanya punya waktu 3 menit. Karna saya sendiri juga belum terlalu paham dengan sistem battle di game ini. Mungkin dari kalian ada yang tau bagaimana setting timenya :D .

Game yang satu ini juga patut dicoba. One Piece Pirate Warriors 3. Pernah bermain game dari KOEI ? Salah satunya Dynasty Warrior nah sistem battlenya sama seperti itu. Bagi kalian penggemar One Piece game ini mungkin wajib dimiliki. Untuk game yang satu ini tidak terlalu panjang karena saya sendiri belum mencoba. Tapi jika melihat gameplaynya game ini cukup menarik. 

Jadi sekian saja karena di judulnya hanya 3 game saja. Sebenarnya masih banyak game anime yang bagus, tapi saya hanya memberi info sekilas dan bagian kecil dari banyak game yang lainnya. Ok jadi kalian yang tertarik bisa membelinya atau mungkin download yang pirates :v. 

4 komentar:

  1. dragon ball xenoverse juga mod nya banyak di Youtube :D share ke sini saja linknya biar lebih gampang downloadnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap ini lagi cari relawan buat bantu share mod

      Hapus
  2. Sip Ane Bisa :'v
    Kalo Hari Libur Share Minimal 1-2 post gpp kan :3
    jadwal sekolah :3

    BalasHapus
  3. bagi yang suka anime dan ngegame, 3 game ini wajib dimainkan hehe...
    solder uap

    BalasHapus

Bottom Ad [Post Page]