Post Page Advertisement [Top]

Hello Ane Disini Admin Baru , Ane Pengen Bikin Tutor WPAP , Sedikit Perkenalan Apa Itu WPAP 

Wpap Adalah Karya Asli Dari Indonesia Yaitu , Wedha's Pop Art Potrait Yaitu Seni Grafis Yg Menggunakan  Warna Warna Pop art dan Yg Di wpap itu foto potrait yaitu foto orang , sebenernya foto landscape juga bisa tapi nanti namanya buka WPAP dong Tapi WPAL 

oke langsung aja ke tutor nya pertama tama kita siapkan 

Alat Perang 
AI/Corel Draw
Foto Yg Ingin Di WPAP 
kopi 
musik 
kesabaran

karna ngebuat wpap itu gk cepet butuh waktu lama

oke step pertama siapin foto kali ini ane make foto idola ane ariel noah


nah kalo udah ada foto yg ingin di wpap masukin ke aplikasinya ane disini make AI 


klo udh masuk ke AI , Klo bisa sih di atur dulu pencehayaannya biar lebih mudah , klo udh di atur pencahayaannya ubah colornya Ke B&W Biar gelap terangnya ketauan 

nah langsung masuk ke proses 

pertama pilih dulu tool pentool yg di tandain merah 

lalu

bikin layer baru buat tempat facetnya 
pertama fokus ke facet area T Yaitu Mata Dan hidung 
Nah kira kira jadinya akan jadi seperti ini 
ini ane kali ini pake style vintage, kalo Ada Yg Binggung PM Ane Aja Facebook

buat keterusannya tinggal ikutin gelap terangnya shadow , dah ya segitu aja mungkin tutornya ini juga lagi ane kerjain mungkin nanti bakal ane trusin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]