Post Page Advertisement [Top]

    Matematika, tidak asing bukan? Ya, mata pelajaran yang satu ini memang sudah akrab dengan pelajar. Namun kebanyakan dianggap sebagai pelajaran yang menakutkan. Bahkan kebanyakan pelajar akan mengatakan bahwa matematika adalah mata pelajaran paling sulit, dan kebanyakan membenci pelajaran ini.
  Kebanyakan orang akan berpikir bahwa hanya orang-orang yang pintar yang dapat mengerjakan soal matematika. Tapi anggapan itu sebenarnya salah. Karena jika kamu dapat memahami matematika, mungkin tak akan sesulit yang kamu bayangkan. Tapi mungkin kamu akan berpikir, bagaimana jika siswa tersebut memang tak dapat memahami matematika. Kita tak juga dapat menyalahkan siswa yang tak dapat memahami matematika, karena mungkin itu bukan bidangnya.
   Karena anggapan-anggapan tersebut kebanyakan siswa saat diberi pekerjaan rumah malah akan memilih tidak mengerjakannya. Ada beberapa faktor yang menyebabkan siswa tidak mengerjakan pr khususnya matematika. Terdakang siswa memang benar-benar lupa, dalam hal ini siswa tidak belajar. Ada juga siswa yang tidak mengerjakan prnya karena tidak dapat memahami soal-soal yang diberikan. Terlebih lagi jika tidak ada yang dapat mengajarinya dalam mengerjakan prnya dirumah. Bagaimana jika sudah seperti ini? Nah di judulnya saya menulis solusi, jadi sebenarnya terdapat solusi untuk mengerjakan soal matematika ini. Saat ini diinternet banyak website-website yang mempunyai fungsi untuk menjawab soal-soal dalam suatu mata pelajaran dan saat ini khususnya mata pelajaran matematika. 
   Mathway, ini adalah sebuah nama website yang dapat kamu kunjungi saat kesulitan dalam mengerjakan pr matematika. Ya di website ini kamu dapat menanyakan soal-soal yang tidak kamu pahami. Hanya saja di website ini menggunakan bahasa inggris jadi setidaknya kamu dapat menggunakan bahasa inggris. Dan jika tidak dapat berbahasa inggris, kamu dapat menggunakan translater. Website ini beralamatkan di https://mathway.com . Jika masih tidak memahami soal-soal matematika ada baiknya ada memilih pelajaran tambahan (les) matematika atau tanyakan kepada orang yang memahami matematika. Ok jadi itu saja, sampai jumpa di post selanjutnya hehe :D

1 komentar:

Bottom Ad [Post Page]