Post Page Advertisement [Top]


Clash Of Clans Akan Kembali Update ? Ya , Game Clash Of Clans atau akrab disebut COC hahaha akan segera mengeluarkan update. Lalu apa yang akan diupdate ? Pasti kalian bertanya-tanya soal ini.
Untuk pertama pengerjaan ulang spell (Earthquake, Poison, Freeze) . Ingin tau apa yang diubah dari ketiga spell ini ? Cek video dibawah ini. Dan yang kedua ada soal wall, dibahas dibawah.



Yang kedua, 25 Wall (Pagar) akan ditambahkan di TH (Town Hall) 10. Jadi total wall yang ada di TH10 adalah 275 wall. Dan yang terpenting bukanlah soal berapa banyak wall yang akan ditambahkan karena update yang utama bukanlah soal penambahan wallnya. Tapi tampilan baru wall level 11. Kalau mendengar wall level 11 pasti yang terbayang adalah listrik , biru tapi itu akan berubah jadi tengkorak , orange dan terlihat seperti lahar.
Dan sekarang coba bandingkan dengan gambar diatas. Beda bukan ? Mau lihat lebih jelasnya ? Cek video dibawah ini.

Dari update tersebut saya yakin ada beberapa yang mendukung dan ada yang menolak. Tapi kita sebagai pemain ya ikut saja apa yang akan dibuat SuperCell untuk game ini. Ok sekian updatenya sampai jumpa diupdate berikutnya.

1 komentar:

Bottom Ad [Post Page]