Post Page Advertisement [Top]


Kalian punya blog download, tapi penghasilan tidak memuaskan? Shortener apa sih yang kalian pakai? Adfly? Dulu saya juga pakai, tapi setelah saya pikir bayaran khususnya perklik di indo harganya tidak cukup mahal dan memerlukan waktu yang lama agar dapat payout. Bayangkan saja untuk 10.000 klik kalian hanya di bayar $5 saja. Jika dijadikan rupiah itu hanya setara Rp60.000 saja.

Terus? Ada solusi? Yap, beberapa waktu lalu saya sempat mencari-cari shortener yang lumayan. Kali ini lumayan, apalagi bisa ditukar pulsa ataupun bank transfer. Indonesia banget ya wkwk. Di sini kalian akan di bayar Rp.30/klik. Kok murah min? Coba kalian kalikan jika ada 10.000 klik maka hasilnya adalah 30 x 10.000 yap, Rp 300.000. Bandingkan saja dengan adfly tadi, jauh bukan? Kalau seperti ini kalian bisa mendapat tambahan lebih atau bisa saja untuk top up game moba analog wkwk. Nama situsnya apa min? Tenang saya juga share kok.
Buat kalian yang minat daftar kalian bisa klik link ini

Fake? Lihat ini screenshot dari hasil saya. Bahkan tanggalnya sama dengan waktu saya memposting post blog ini ya hehe. Nama situsnya saya sensor biar kalian daftar dari link refferal saya tadi ya wkwk.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]