Post Page Advertisement [Top]

Koneksi Wi-Fi lelet? Hanya 2mbps? Pastinya download akan terasa membosankan, apalagi jika mendownload file yang berukusan cukup besar. Jadi saya akan share cara mempercepat koneksi WiFi kalian, khususnya bagi pengguna Android. Bagaimana jika PC? Wah, kalau ini saya sendiri belum mencoba. Terlebih yang akan saya share ini adalah aplikasi Android. 
Klik bait? Tunggu dulu, cara ini benar benar ampuh. Saya sendiri hanya menggunakan wifi dengan kecepatan 2mbps. Dan rata-rata download speed yang akan saya dapatkan adalah 150-300kb/s saja. Ini membuat saya menunggu lama jika mendownload file dengan size yang cukup besar. Lalu apa buktinya jika trik ini benar-benar manjur?


Loh tunggu, ini video siapa? Ini video dari channel saya sendiri. Maaf kalo buatnya gak niat. Bohong? Cek sendiri saja ya. Videonya disini
Nah terus link downloadnya mana? Pertama, jika kalian download di playstore kalian nantinya akan mendapat semacam trial selama 2 bulan. Nah terus kalau udah 2 bulan? Saya kurang tau, tapi saya sendiri pakai app yang sudah di otak atik alias mod. Jadi aplikasinya bisa dipakai walau sudah melebihi batas waktu yang ditentukan. Linknya dibawah ya, size aplikasinya cuma 5MB.
Cara pemakaiannya mudah, tinggal download terus pakai aplikasinya. Saran saya pakai server Amerika Serikat.

Link Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]