Post Page Advertisement [Top]


Game yang sedang naik daun akhir-akhir ini, Mobile Legends. Lagi-lagi mengeluarkan hero baru. Lancelot, hero bertype assasins ini dinilai Over Power. Karena memiliki skill yang cukup menguras HP hero musuh. Hero ini belum rilis jadi jika kamu ingin mencoba hero ini, bisa melalui advanced server. Seperti apa skill dari lancelot ini?

Skill pertamanya adalah Puncture, skill ini memungkinkan Lancelot akan menyerang secara lurus dengan arah yang bisa diatur dan menghasilkan 100 damage. Pada prakteknya, skill akan secara otomatis me-reset cooldown bila terkena musuh.

Namun, bila Lancelot menggunakan skill ini pada musuh yang sudah terkena tanda, cooldown akan kembali berjalan. Pada intinya, Anda bisa terus-terusan menggunakan skill selama musuh yang diserang tidak memiliki tanda.


Kemudian skill kedua Lancelot  Thorned Rose. Skill ini menurut saya terlihat over. Lancelot akan mengeluarkan teknik pedang yang mengagumkan dalam sebuah area berbentuk segitiga. Musuh yang terjebak dalam area tersebut akan terkena damage 250 poin. Bila terkena serangan tiga kali dalam satu area akan melambat 70%.

Yang terakhir adalah skill ketiga atau ultimate, Phantom Execution. Skill ultimate Lancelot mirip dengan skill pertama, yakni serangan lurus yang bisa diatur arahnya. Serangan ini menimbulkan physical damage 400.

Seperti apa Lancelot ini beraksi? Kamu bisa lihat gameplaynya berikut ini
Video by Afif Yulistian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]