Post Page Advertisement [Top]

Punya sebuah brand? Blog? Youtube? Biasanya kita menempatkan logo pada profil kita bukan? Banyak sekali yang sudah menerapkan hal ini. Selain agar mudah diingat terkadang logo juga dapat menjadi identitas suatu brand atau identitas sebuah kelompok tertentu.
Untuk membuat logo, kita dapat menggunakan berbagai aplikasi pengedit foto tentunya. Seperti Photoshop, Coreldraw yang pasti sudah tak asing di telinga kita. Tapi bagaimana jika kita tidak dapat mengoperasikan aplikasi tersebut? Ada jalan lain. Kita bisa menggunakan jasa Toko Kreatif.
Apa itu Toko Kreatif? Toko Kreatif adalah sebuah web penjual jasa desain grafis dan logo.

Masih asing? Ya, belum banyak yang mengetahui Toko Kreatif ini. Untuk harganya sendiri bervariasi. Dari lama pengerjaan sampai bagaimana kita bisa mengatur logo agar sesuai keinginan. Tentunya semakin banyak budget yang dikeluarkan akan semakin cepat dan sesuai dengan keinginan kita. Dalam arti jika ada kesalahan dalam logo, atau saat logo sudah selesai dikerjakan kita punya kesempatan koreksi logo lebih banyak. Untuk detail harganya sebagai berikut.

Ingin gratisan? Bisa kok. Hanya saja kita tak bisa mengoreksi, dan dianjurkan untuk memberikan rating (pada halaman facebook Toko Kreatif).
Tak hanya logo, Toko Kreatif juga menerima pesanan desain grafis. Dengan harga tertera dibawah ini.

Logo untuk blog sudah, tapi tak punya waktu menulis artikel? Lagi-lagi Toko Kreatif juga menyediakan jasa untuk menulis artikel. Detailnya dibawah ini.

Nah sekarang lebih mudah bukan? Masalah logo sudah bisa diatasi dengan cukup mudah. Semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan logo.

Link fanspage facebook  Toko Kreatif : https://www.facebook.com/toko.kreatif123

11 komentar:

  1. Wah, beneran gratis untuk blogger itu gan? Ada syaratnya nggak?

    BalasHapus
  2. Iya bisa. Syaratnya review dan kasih bintang 5 di laman fanspage Toko Kreatif. Tapi gak ada deadline ya.

    BalasHapus
  3. wih mantep tuh, nyoba buat juga lah, thx gan infonya

    BalasHapus
  4. Ni jasa nulis artikel tentang apa bro semua bisa kah ?

    BalasHapus
  5. wah seperti saya nih, memberikan jasa desain logo, semoga sukses gan

    BalasHapus
  6. Untung ada yg gratis. saya coba lah :D

    BalasHapus

Bottom Ad [Post Page]