Post Page Advertisement [Top]

Naruto Storm 4 : Free Roam, Online, Poncho DLC - Yosh, Free Roam, Online dan Poncho DLC !!! Naruto Storm 4 membuat kita semakin tidak sabar.

Pertama, fitur Free Roam fitur ini memungkinkan kita agar bisa menjelajah dan menjalankan misi seperti di Naruto Storm 3. Tapi untuk kepastiannya sendiri juga belum diketahui apakah akan seperti Storm 3 atau Storm 1. Kalau seperti Storm 1 dunia Naruto benar-benar akan terbuka disini. Jadi akan seperti apakah Free Roam ini ? Kita hanya bisa bersabar dan menunggu ya :v
Dikabarkan disini akan ada misi , Naruto akan menyampaikan surat dari Kakashi ke Gaara. Tapi jika diperhatikan disini tangan Naruto (kanan) sudah diperban jadi setidaknya ini menandakan misi ini adalah misi setelah chapter 699. Semakin penasaran bukan ?

Kedua, Online. Yang ini mungkin sudah sering kali kita ketahui juga. Dan Online mode akan kembali hadir di Storm 4. Jadi kita bisa bertarung dengan player lain secara online :D.

Ketiga atau terakhir , Poncho DLC. Poncho DLC ini hanya untuk Naruto (Sage) dan Sasuke (Taka/Akatsuki) dengan tampilan yang sedikit berbeda. Saya juga kurang tau , mungkin DLC ini hanya disediakan untuk pre-order seperti Boruto dan Sarada. Untuk tampilannya sendiri kalian bisa lihat dibawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]