Post Page Advertisement [Top]

Main Game Puas Dengan Smartphone Canggih Luna Rox V8- Sudah tak asing lagi? Ya Luna Smartphone ini sendiri adalah smartphone buatan Foxconn. Walau terbilang smartphone baru nyatanya smartphone ini ketenarannya langsung melejit. Dan disini sekarang akan membahas soal Luna Rox v8. Smartphone yang dibekali prosesor yang tanggung yaitu Octa Core 2.0 GHz dan didukung oleh RAM yang besar pula, yaitu 4GB. Wah dengan spesifikasi ini tentunya kita akan puas saat bermain game dengan smartphone yang satu ini. Tak hanya itu Luna Rox V8 ini juga dibekali dengan storage atau penyimpanan yang sangat besar untuk kelas smartphone, yaitu 64GB. Dengan ini kita bisa menyimpan banyak sekali file. Film, foto, game, lagu dan lain sebagainya, yang pastinya akan ada kepuasan tersendiri saat memakainya. Spesifikasi lengkapnya akan saya jabarkan dibawah ini.
JARINGAN
·         Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
·         HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
·         LTE Cat 6 300/50 Mbps
·         Dual SIM
DIMENSI
·         Bahan : Metal
·         LED Notifikasi : Ada
LAYAR
·         Layar IPS LCD Capacitive
·         Lebar 5.5 Inci
·         Resolusi 1080 x 1920 pixels
·         Kerapatan : ~ 401 ppi
·         2.5D Curved Glass ( Layar Lengkung )
·         Corning Gorilla Glass 3
SISTEM OPERASI
·         OS Android v6.0 Marsmallow
PROSESOR
·         Chipset : Mediatek
·         CPU : Octa Core 2.0 GHz
·         GPU : Mali T860 MP2
KAMERA
·         Kamera Belakang 21 MP
·         Phase Detection Autofocus
·         LED Flash
·         Video 2160p@30fps
·         Kamera Depan 8 MP
MEMORY
·         Memori Internal 64 GB
·         Micro SD up to 256 GB
·         RAM 4 GB
KONEKTIFITAS
·         WiFi 802.11 a/b/g/n
·         Dual Band
·         Wi-Fi Direct
·         Hotspot
·         GPS  –  A GPS Support
·         Bluetooth v 4.1 A2DP
·         Micro USB v2.0
·         USB OTG
SENSOR
·         Fingerprint
·         Accelerometer
·         Proximity
·         Gyroscope
·         Compass
BATERAI
·         Baterai Li-Ion 3000 mAh
·         Fast Charging
·         Non-Removable

Bermain Game Yang Memuaskan dengan Luna Smartphone Rox V8
Seperti yang sudah dibahas tadi, dengan  prosesor Octa Core 2.0 GHz dan RAM 4GB serta penyimpanan 64GB pastinya akan menambah kepuasan saat menggunakannya. Terutama bagi yang suka bermain game lewat smartphone. Baterai Li-ion 3000 mAh pasti juga akan menyimpan daya dalam waktu tertentu saat bermain game ya, jadi tak perlu khawatir kehabisan baterai saat bermain game. Juga layar 5.5 inc pasti akan menambah kepuasan tersendiri. Resolusi smartphone ini juga sangatlh luas yakni 1080 x 1920 pixels sudah layaknya resolusi laptop ya hehehe. Baik game yang bersifat offline maupun online pastinya dapat dimainkan di smartphone sekelas Luna Rox v8 ini ya. Untuk jaringan onlinenya juga tidak usah diragukan lagi karena smartphone ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE. Pastinya akan sangat lancar saat bermain game online, hanya tinggal tergantung kekuatan sinyal dari provider yang kamu gunakan :D.

Design Premium
Design premiumnya tak di ragukan lagi memang tampak elegan jika dilihat. Bodi full metal membuat smartphone ini tampak layaknya iPhone namun dengan harga yang lebih bersahabat tentunya. Jadi tak perlu khawatir soal designya, cocok untuk digenggam dan dipandangi terlebih lagi buat kamu yang kemana mana gak ada yang digenggam dan dipandangi bawa aja Luna Rox V8 ini wkwkwk.





Berfoto dengan Luna Rox V8 ? Jangan takut!
 
Luna Rox V8 ini juga tak hanya dapat bermain game dengan performa yang baik, namun dapat digunakan bagi kamu yang suka sekali dengan dunia fotografi. Pasalnya smartphone ini menggunakan kamera belakang 21 MP dengan phase detection autofocus dan LED Flash. Wah pastinya hasil jepretannya akan sangat jernih ya. Lalu bagaimana dengan kamera depannya? Tak usah khawatir, bagi kamu yang suka selfie. Karena kamera depannya dibekali dengan kamera 8MP. Untuk kelas kamera depan, 8MP ini sudah cukup baik ya. Jadi jangan khawatir untuk menggunakan Luna Smartphone ini untuk berselfie ria.



Buat kamu yang sibuk dan jarang di rumah, smartphone ini juga akan membantu kamu. Smartphone ini sudah mendukung fast charging. Jadi kamu bisa charge dengan waktu yang singkat juga. Saat bersama teman smartphone ini juga dapat melindungi kita dari bajakan teman kita, pasalnya smartphone ini juga sudah memiliki teknologi fingerprint. Jadi satu sentuhan jari, menentukan bagaimana teman bisa menjaili kita wkwkwk. Luna Rox V8 juga sudah mendukung USB OTG, Bluetooth, Micro USB, Wi-Fi, Hotspot, Dual SIM dan yang pastinya banyak fitur lainnya. Luna Rox V8 ini dibekali dengan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow. Hanya saja non removable baterai sedikit membuat kecewa, walau kita juga sudah tau jika rata-rata smartphone keluaran baru memang menggunakan sistem baterai tanam hehe. Juga kamera depan yang tidak dilengkapi flash, dan tidak tahan air. Tapi ini tak mengurangi niat bagi kamu yang ingin memiliki smartphone ini. Harga smartphone canggih ini ada di kisaran 4,5 jutaan, saya pikir harga ini sesuai dengan fitur yang di sediakan oleh Luna Rox V8.

Ikuti juga lomba blogging oleh Luna Smartphone, dan menangkan hadiah total 25 Juta ! Klik di sini untuk mengikuti kompetisi ini. Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone Luna #BeTheGravity #SmartphoneLuna


8 komentar:

  1. Storageny besar, enak itu buat nyimpen film

    BalasHapus
  2. multi talent. kamera, ram, memori. :"v

    BalasHapus
  3. Sgtu msih lumayan mahal -_-

    BalasHapus
  4. Camerany jernih pa kga tuh?

    BalasHapus
  5. Coba aja versi androidny lbih bru, bnyk yg minat itu

    BalasHapus
  6. Mantap ini sayangnya produkmya blom trend

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Coba aja tau dri dlu, kn gak slah beli hp gan. Wkwkwk

    BalasHapus

Bottom Ad [Post Page]